Dirumorkan Wonder Woman Jadi Game Live Service, Warner Bros Membantahnya

Wonder Woman Game Live Service

Wonder Woman Game Live Service – Setelah sukses dengan Middle Earth, Monolith Productions dipercaya oleh Warner Bros untuk kembangkan game salah satu superhero DC. Wonder Woman menjadi pilihan mereka dan layaknya game mereka sebelumnya, proyek baru tersebut akan miliki sistem nemesis andalan mereka.

Berawal menjadi game yang sangat diantisipasi oleh fans karena reputasi Monolith, hype tersebut seketika meredup ketika sebuah rumor muncul dan menyebut bahwa game Wonder Woman jadi game live service. Menanggapi hal tersebut, piahk Warner Bros berikan konfirmasinya.

Warner Bros Bantah Wonder Woman Jadi Game Live Service

Jadi Game Live Service atau tidak?

Format ini telah dipastikan berlaku pada Suicide Squad: Kill the Justice League, dan Wonder Woman disinyalir juga akan menyusul. Hal ini membuat banyak fans kecewa dan skeptis dengan rilis game WB mendatang.

Itu karena reputasi game live service yang mulai dipandang tak lebih dari sekedar merilis game yang lebih fokus padamonetisasi jangka panjang ketimbang pengalaman bermain yang utuh dan komplit.

Wonder Woman

Beberapa minggu setelah kabar ini beredar, perwakilan dari Warner Bros ungkapkan kepada IGN bahwa Wonder Woman takkan menjadi game yang didesain untuk live service. Petualangan Diana tersebut dicap akan menjadi game single-player utuh dengan sistem nemesis andalan Monolith. Game tersebut tak didesain sebagai live service sama sekali menurut mereka.

Pengalaman Sebelumnya dari Developer

Belum ada informasi pasti mengenai gamenya

Game ini telah diumumkan sejak tahun 2021 lalu lewat acara The Game Awards. Pada saat artikel ini ditulis (19/11), belum ada kepastian sejauh apa progres game ini dan kapan produksinya akan segera rampung.

Game terakhir dari Monolith Productions ialah Middle-Earth: Shadow of War di tahun 2017 lalu yang di mana game mendapat resepsi baik meski elemen microtransaction-nya diprotes oleh fans. Dengan pengalaman mereka sebelumnya, pihak developer seharusnya tahu keputusan apa yang terbaik bagi gamenya.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Wonder Woman beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version