Woodpunk: Game Action Rogue-Like dengan “Kayu” sebagai Sumber Kejeniusanmu

in ,

Ingin merasakan pengalaman menjadi orang jenius di sebuah zaman yang sangat begitu mengekang dan meremehkan ilmu pengetahuan ? Woodpunk mungkin adalah game yang dapat merefleksikan rasa keingintahuanmu. Peranmu sebagai sesosok inventor jenius pada zaman pertengahan betul-betul tidak menghalangimu untuk berkarya dalam menciptakan berbagai senjata dan peralatan super canggih dengan memanfaatkan pengunaan kayu. Menariknya, itulah esensi utama dari game ini.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Dengan konsep gameplay bersifat rogue-like dan aroma nostalgia dari grafis 2D retronya, Woodpunk akan membawamu pada sebuah simulasi membantai banyak musuh secara segar dan menyenangkan.

 

Selain dari layout map yang akan selalu berubah sepanjang waktu, game ini menghadirkan banyak variasi kombinasi senjata beserta equipment yang dapat kamu manfaatkan secara procedural (random) ketika kamu membabat ratusan musuh yang muncul di dalam map. Ada pula satu fitur unik dimana kamu bisa bermain secara local co-op dengan para temanmu yang akan akan bermain sebagai robot pendamping.

Game yang dibuat oleh developer indie asal Spanyol, Meteorbyte Studios ini sekarang sudah resmi meluncur di Steam. Gamenya sendiri bisa kamu dapat dengan harga diskon 10%, yakni Rp. 98.099 sampai pada tanggal 30 November nanti.

 

Bila kamu bingung untuk menentukan game yang hendak dibeli pada event Autumn Sale yang sudah resmi bergulir saat ini, Woodpunk nampaknya dapat menjadi satu alternatif untuk kamu yang memiliki kantong cekak plus dengan PC yang agak ngentang.

Download Link: Steam


Jangan lupa untuk membaca informasi lain terkait game-game indie, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.