Workshop MOD Final Fantasy XV Windows Edition Telah Tersedia!

a9koXLh
“Final Fantasy XV Windows Edition akhirnya dirilis”

Setelah menunggu hampir 2 tahun lamanya, kini para gamer PC telah dapat menikmati Final Fantasy XV dengan berbagai peningkatan yang telah dijanjikan Square Enix selaku pengembang & Publisher. Bersamaan pada perilisannya hari ini, Square Enix juga telah membuka workshop untuk fitur yang sangat diantisipasi para gamer, yup, fitur tersebut adalah mod. Selain itu, mereka juga tak lupa untuk meluncurkan launch trailer terbarunya.



Untuk saat ini, setidaknya telah tersedia 9 mod yang bisa kalian implementasikan secara gratis kedalam game, seperti mod cactuar dan kostum Half Life yang telah dipromosikan Square Enix sebelumnya. Khusus untuk Half Life workshop mod, ia hanya akan tersedia bagi kalian yang melakukan pembelian Final Fantasy XV Windows Edition sebelum tanggal 1 Mei 2018 mendatang. Untuk mengecek workshop yang telah tersedia, silahkan klik link ini.

Memang, saat ini modding tools belum diluncurkan oleh Square Enix, tetapi mereka berencana merilis modding tools tersebut secepatnya, pihak Square Enix sendiri mengatakan bahwa modding tools pertama yang akan dirilis mendatang hanya bisa melakukan mod yang terbatas. Namun mereka berjanji untuk secara rutin mengupdate modding toolsnya, supaya bisa melakukan mod yang lebih beragam dan lebih “gila” lagi. Kita tunggu saja.

Exit mobile version