World in Conflict – Game RTS dari Ubisoft Kini Gratis Dalam Waktu Terbatas


Add Friend

Dua bulan ini tampaknya akan menjadi bulan yang penuh gratisan untuk gamer PC. Setelah beberapa game diberikan gratis oleh Humble Bundle selama Autumn sale, kali ini Ubisoft berikan salah satu game RTS mereka yang tergolong underrated yaitu World in Conflict. Game yang dirilis pada tahun 2007 silam ini kini bisa kamu dapatkan secara gratis sepanjang tanggal 4 Desember 2017 hingga 11 Desember 2017 lengkap dengan expansion World in Conflict: Soviet Assault.

BACA JUGA  Capai Quarter Final DOTA 2 ESL One Genting 2018 SEA Open Qualifier, Dua Tim Andalan Indonesia Harus Bertemu

Game yang diberikan merupakan versi Uplay dan cara mendapatkannya sama seperti giveaway Watch Dogs beberapa minggu silam. Berikut tahap-tahap mendapatkan game ini:

  1. Kamu harus mengunjungi halaman giveaway dari game disini.
  2. Mengklik “Register for PC“.
  3. Kamu akan dimintai untuk login ke akun Uplay. Apabila belum punya dipersilahkan untuk register terlebih dahulu.
  4. Game akan langsung didaftarkan di library Uplay dan bisa kamu download kapan saja kamu mau.
BACA JUGA  Game RPG Open-World Seven: The Days Long Gone Telah Dirilis di Steam

World in Conflict merupakan game RTS yang dibuat oleh Massive Entertainment, studio milik Ubisoft yang kini telah rilis Tom Clancy’s The Division usai mengerjakan game ini. Game dengan latar alternate universe dimana perang dunia III terjadi usai perang dingin ini fokus dengan gameplay Real-Time Tactic (RTT) dimana pemain akan lebih difokuskan bermain strategis dalam menggunakan prajurit yang mereka miliki sekarang untuk meraih kemenangan ketimbang fokus pada membangun markas dan mengatur resource layaknya Starcraft atau Age of Empire. Game menjadi salah satu game terbaik di 2007, dan kini saatnya kamu mencoba apabila kamu baru mengenal game ini sekarang.

BACA JUGA  RPCS3 Kini Mampu Jalankan Sejumlah Game AAA Eksklusif
WE ARE HIRING ! APPLY
GIVEAWAY HITMAN: THE COMPLETE FIRST SEASON MAU !