World of Final Fantasy Segera Hadir di PC Bulan November 2017

worldofff
Kamu akan bisa menikmati World of Final Fantasy di PC.

Hari ini Square-Enix baru saja mengumumkan bahwa World of Final Fantasy akan segera tuju platform PC via Steam bulan November 2017, atau lebih tepatnya tanggal 21 November 2017.

Melalui akun YouTube resminya, Square-Enix upload trailer World of Final Fantasy versi Steam. Trailer yang bisa kamu tonton di bawah ini tunjukkan segelintir gameplay World of Final Fantasy yang menceritakan kisah petualangan Reynn dan Lann menyusuri dunia Grymoire. Kamu bisa menangkap dan mengkustomisasi beberapa makhluk Final Fantasy yang kamu temukan di sepanjang Grymoire dan bertarung bersama mereka.



Versi Steam game ini akan miliki banyak fitur yang dimiliki Steam, mulai dari Trading Card hingga Achievement. Mouse, Keyboard, dan Controller support juga akan ditambahkan oleh Square-Enix di sini. Beberapa bonus makhluk legendaris dan karakter seperti Sephiroth, Balthier, White Chocobo, dan Glow Moogle juga akan dihadirkan di versi Steamnya.

Bagi kamu yang membeli game ini hingga tanggal 28 November 2017 akan mendapatkan bonus Day One Edition. Beberapa di antaranya adalah digital soundtrack dan wallpaper dengan berbagai ukuran. Kamu bisa masukkan game ini ke wishlistmu melalui link berikut.

Exit mobile version