World Neverland: Elnea Kingdom Akan Segera Rilis di Switch

Elnea Kingdom

World Neverland: Elnea Kingdom, sebuah game life simulation yang versi originalnya telah rilis di mobile kini dipersiapkan untuk rilis di Switch. Website resminya mengungkapkan bahwa versi Switch dari game ini akan rilis di eShop di semua regional pada tanggal 15 Maret 2018.

Versi mobile dari game ini bisa didapatkan secara gratis. Tapi untuk versi Switchnya akan dijual dengan harga $29.99. Semua versi game ini akan mendapatkan dukungan bahasa Inggris dan juga Jepang.

Credits: Althi

Versi NDS dari game ini sepenuhnya merupakan versi offline dari World Neverland: Elnea Kingdom yang mendapatkan interface yang benar-benar baru, horizontal aspect ratio dan skema kontrol yang baru.

Para pemain akan membuat sebuah avatar lalu ia akan menjelajahi open world dimana mereka bisa membuat sebuah perkebunan, menjelajahi dunia, melawan makhluk yang ada dalam game tersebut, dan jatuh cinta dengan seseorang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nantinya setelah avatarmu menikah dan memiliki seorang anak, kamu bisa mengganti karakter anakmu dan melanjutkan permainan sebagai anakmu. Semua bagian keluarga bisa dimainkan dalam game ini, dan kamu juga bisa memainkan cucumu, cicitmu, anak dari cicitmu, dan seterusnya.

Saat ini World Neverland: Elnea Kingdom bisa dimainkan di Android dan iOS.

Source: Siliconera

Exit mobile version