World of Demons : Game RPG dengan Grafis Memukau Telah Tersedia di IOS

maxresdefault 2

Setelah dua bulan yang lalu secara resmi PlatinumGames dan DeNA mengumumkan bahwa mereka akan merilis game terbarunya yang berjudul World of Demons yang rencannya akan dirilis untuk platfrom IOS dan Andorid. Akhirnya pada tanggal 7 Juni 2018 kemarin secara resmi mengumumkan bahwa game yang bergenre RPG Hack & Slash  dengan grafis yang memukau tersebut terlah tersedia untuk platfrom IOS.

https://www.youtube.com/watch?v=6jdDfZS-Q70

Source : DeNA Official Youtube Channel

Pada World of Demons sendiri kamu akan berperan sebagai seorang Samurai yang memiliki kekuatan memanggil Yokai yang digunakan untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Didalam game ini sendiri kamu dapat memilih dua karakter yaitu Onimaru dan Sayo, dimana kedua karakter tersebut memilik gaya bermain pedang yang unik. Secara gameplay game ini sendiri akan menampilkan aksi hack & slash yang intens, dimana secara tampilan grafis akan mengingatkan mu dengan game Okami, karena akan menampilkan art yang berupa goresan tinta yang indah. Sang pengembang juga sudah menjanjikan bahwa game World of Demons sendiri akan menghadirkan boss-boss dengan ukuran masif yang akan meningkatkan pengalaman mu bermain game ini. Selain Story Mode, World of Demons juga akan menyediakan berbagai fitur menarik diantaranya, Co-op Samurai Stronghold, Yokai Showdown, serta kustomisasi senjata dimana kamu dapat memperkuat senjata dari Onimaru dan Sayo.

Tentunya ini sebuah kabar baik karena, dengan hadirnya World of Demons para pecinta game mobile kembali mendapatkan game berkualitas. Selain itu nama besar pengembang PlatinumGames yang merilis game-game berkualitas seperti NieR: Automata, Bayonetta, dan Vanquish ini, menjadi jaminan bahwa game World of Demons wajib kamu mainkan. Sayangnya game ini sendiri masih tersedia di platfrom IOS saja, namun sang pengembang memastikan bahwa game ini akan segera dirilis di Andorid.

Exit mobile version