World of Dragon Nest, Game MMORPG Mobile Open World dengan Feature Keren!

World of Dragon Nest image 3

Beberapa waktu yang lalu, Nexon Thailand mengumumkan bahwa mereka akhirnya memiliki tanggal rilis untuk game World of Dragon Nest di Asia Tenggara (Singapore, Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Filipina). Game MMORPG  mobile tersebut dikabarkan akan dirilis pada tanggal 8 Januari 2020 bulan depan, dan pemain bisa merasakan beragam fitur serta perubahan baru yang akan dimasukan kedalam game MMORPG mobile tersebut.


Dimulai dari sebuah class baru yaitu Slayer, 60 FPS mode, dan Dungeon Nest baru akan ditemukan dalam game MMORPG Dungeon nest tersebut. Sama seperti game PC nya, pemain bisa membuat sebuah party yang terdiri dari beragam karakter dan job untuk menyelesaikan quest yang diberikan.  Dragon Nest World merupakan salah satu game Dragon nest yang menganut sistem open world MMORPG dimana pemain akan memiliki kebebasan dalam bereksplorasi dan menyelesaikan quest yang diberikan.

Nah, tertarik memainkan game MMORPG keren ini? tunggu saja masa perilisan game tersebut untuk kedepannya dan update informasi lebih baru lagi di Gamebrott.

Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Dragon Nest!

Exit mobile version