World Of Dragon Nest Umumkan Penutupan Server dan Beragam Hadiah Menarik sebagai Tanda terimakasih!

in , ,
Asdqweqe

Dragon nest memang menjadi salah satu game MMORPG paling sukses di PC, namun sepertinya hal tersebut tak membuatnya sukses di ranah Mobile, karena baru – baru ini dikabarkan bahwa game yang dikembangkan oleh Eyedentity Games, World of Dragon Nest akan segera ditutup.

Kabar ini pertama kali diumumkan di Facebook resmi World of Dragon nest, yang mengatakan bahwa mereka akan menutup layanan game tersebut semuanya pada tanggal 31 Maret 2021 setelah dirilis hampir setahun lebih pada tanggal 8 Januari 2020 lalu. Walaupun begitu, pemain masih bisa menikmati semua fitur yang ada dalam game sebelum tanggal penutupannya. Setelahnya, Mereka akan secara resmi menghapus game tersebut dari Google Play dan App store.

World of Dragon Nest sendiri merupakan game Action MMORPG dimana pemain harus menggunakan skill dan control yang tepat untuk memenangkan game tersebut. Ada beragam fitur unik seperti PVP, Team Match, Raid Boss, dan masih banyak lagi.

Kepada semua Dragon Slayers,Kami, dari tim World of Dragon Nest dengan tulus berterima kasih atas semua dukungan yang…

Posted by World of Dragon Nest on Sunday, February 28, 2021


Jika kalian tertarik memainkan game tersebut sebelum penutupan, Eyedentity Games memberikan beragam reward dalam World of Dragon Nest untuk para pemainnya sebagai tanda terimakasih telah memainkan game tersebut.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay

One Comment

Leave a Reply

    Leave a Reply

    Avatar

    Your email address will not be published.