World of Horror, Game Horor 1-bit yang terinspirasi dari Artist Junji Ito!

in

Di awal tahun 2020 dengan teknologi yang dimiliki sekarang ini, dimana pengembang game berlomba – lomba membuat sebuah game dengan grafis yang sangat keren dan detail. Pengembang game World of Horror, Pawel Kozminski atau yang dikenal sebagai “panstasz” malah membuat sebuah game dengan grafis 1-bit. Namun bukan berarti game ini tak sanggup menyampaikan kesan mengerikan dan seram yang menjadi tema dari game tersebut.

World of horror

Game yang terinspirasi dari manga artist Junji Ito (dapat dilihat dari beragam art style yang ada dalam game tersebut) menceritakan tentang jaman dimana dewa – dewa yang dulunya disembah oleh orang muncul kembali di dunia, dan memporak-porandakan dunia dengan kekuatan mereka. Game ini disetting di awal tahun 198x di Jepang, dan tugas dari si pemain adalah untuk mencari solusi untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.


 

Terlepas dari grafis yang dimiliki oleh game yang satu ini, Trailer yang diberikan oleh si pengembang cukup mengesankan, dan membuat dapat membuat para pemain merasa penasaran dengan jalan cerita yang akan diberikan oleh pengembang game. Sehingga tak mengherankan bukan jika game yang satu ini masuk sebagai salah satu game yang cukup ditunggu – tunggu oleh para fans game horor.

World of Horror

Akan ada 5 karakter yang bisa kalian mainkan, masing – masing dengan misteri yang harus diselesaikan dalam game tersebut. Early access dari World of Horror akan dirilis di bulan Februari depan di steam, namun jika pemain ingin mencoba game yang satu ini. Pemain bisa memainkan demo di website official si pengembang game.

Baca lagi artikel menarik lain mengenai game horror, steam, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay