World of Warcraft Classic Penuh Sesak, Antrian Panjang dan Keramahan Next-Level

in

WOW Classic telah rilis pada tanggal 26 agustus lalu. Begitu banyak fans memang menantikan game WOW classic, mereka semua menyambut hangat kedatangan server WOW terbaru ini. Tapi hal yang tak diduga, bahwa server ini bisa penuh sesak oleh player yang ingin mencoba WOW Classic.

Dengan begitu banyaknya player yang tertarik pada game ini, menandakan WOW masih mempunyai tempat di hati. Namun membludaknya player malah menimbulkan sesuatu yang unik. Banyak sekali player yang men-share screenshot tentang ramainya WOW dan membentuk sebuah antrian untuk menyelesaikan sebuah quest dimana kamu harus membunuh spesifik NPC. Antrian tersebut sangat rapi seolah mengantri suatu makanan yang sedang trending di dunia nyata.

https://twitter.com/hashicrea/status/1166352042954297345

Selain itu ada beberapa streamer juga ikut membagi dan mengalami fenomena yang cukup unik ini. Terlihat mereka memberikan komentar tentang hal ini dan memberikan kesan positif. Seluruh player juga cukup terheran-heran bagaimana mereka bisa memiliki respect yang begitu besar di dunia Virtual.

Gambar-gambar dari twitter diatas tentu bisa membuktikan betapa ramahnya lingkungan WOW Classic ini, seolah berada pada level yang berbeda. Pengalaman yang sangat sulit untuk ditemukan dalam dunia Virtual atau game online yang mungkin pernah kita mainkan. Penuh dengan player dan komunitas yang baik? tentu harapan setiap orang yang memainkan game online bukan?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan World Of Warcraft atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra