World of Warships Kedatangan Update Mode “Battle Royale” Bernuansa Post-Apocalyptic

in , , , ,

Hingga saat ini nyatanya konsep permainan “battle royale” masih digandrungi oleh banyak orang. Tak terkecuali salah satu developer sekaligus publisher asal Siprus, yaitu Wargaming. Mendengar nama tersebut yang terbenak dalam pikiran kalian adalah game peperangan bertema kendaraan tempur seperti World of Tanks dan juga World of Warships.


Baru-baru ini, Wargaming mengumumkan bahwa mereka akan membawa update baru untuk game perang bertema kapalnya tersebut, yaitu World of Warships kedatangan update baru bertema post-apocalyptic dipadukan dengan battle royale. Jika biasanya kalian akan bermain dengan kapal-kapal yang ada dalam sejarah, kini dalam update yang diberi nama Rogue Wave ini kalian akan bermain dengan kapal-kapal “badass” untuk bertempur di tengah lingkaran “lautan api”.

Rogue Wave ini akan tersedia saat peluncuran update versi 0.8.5 yang sekaligus akan memperkenalkan dua season baru dari Ranked Spirit, beberapa mekanik baru dan juga perbuahan item kosmetik. Mode battle royale yang hadir “sementara” ini menawarkan peperangan antar 4 tim yang terdiri dari masing-masing 3 kapal. Dengan hadirnya mode battle royale ini juga terdapat kapal baru dengan class yang didesain sedemikian rupa hanya untuk mode tersebut, seperti The OctopusThe Moral Eel, dan The Barracuda.

World of Warships bisa dimainkan secara gratis untuk beberapa platform seperti, Xbox One, PlayStation 4 dan juga PC.

 


Mau baca artikel seputar World of Warships hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi