World seed Valheim ini buatmu temukan Boss dengan mudah!

Valheim Eikthyr

Valheim Eikthyr

Valheim, sebuah game survival ini memiliki sekian banyaknya konten unik meski cuman dirilis sebagai early access. Ada cukup banyak bos yang bisa ditemukan di dalam game tersebut, dimulai dari bos rusa Eighthr, bos pohon Elder hingga Yakhluth yang merupakan bos terakhir di game tersebut.

Sayangnya, untuk menemukan bos – bos tersebut itu cukuplah susah untuk dilakukan. Pemain harus mengeksplore setiap inci map yang ada untuk menemukan runestone dan mencari item – item unik yang bisa digunakan untuk mensummon tiap – tiap bos yang ada. Terlepas dari aspek survival yang ada, hal inilah yang membuat game Valheim semakin asik untuk dimainkan

Namun, baru – baru ini seorang Pemain Valheim berhasil menemukan sebuah dunia yang bisa digunakan untuk menemukan boss boss di dalam game tersebut dengan cukup mudah. Bisa dilihat pada map dibawah ini

Melalui Postingan di reddit, seorang pemain Valheim dengan nickname “InfernoFPS” menemukan sebuah seed world, dimana pemain bisa dengan mudah menemukan bioma boss hanya dengan berjalan kaki dari tempat spawn. Bisa dilihat dari map tersebut ada 4 boss disertai dengan trader yang bisa ditemukan di pulau awal. Pemain tak perlu lagi melesat menggunakan perahu untuk mencari dan menemukan boss boss yang ada di dalam game.

Jika kalian tertarik mengeksplore dunia tersebut, kalian bisa mengcopy world seed HHcLC5acQt dan memainkan game Valheim sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version