World War 3 Akan Memiliki Mode Battle Royale yang Beda Dari yang Lain

World War 3

Dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4

Sebelumnya banyak yang bertanya pada pengembang game World War 3 yaitu The Farm 51. Mereka menanyakan soal apakah game ini dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine 4 atau tidak. The Farm 51 akhirnya mengungkapkannya pada para fans bahwa game mereka, World War 3 memang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 dan akan support sampai 64 pemain dalam satu pertandingan.

World War 3 juga memiliki mode Battle Royale yang unik dengan nama Recon. Recon akan sama sekali berbeda dengan Rush karena pengembang telah mengambil beberapa fitur standar dari mode Battle Royale yang pas untuk gameplay game tersebut. Hal itu menyebabkan sampai saat ini tidak akan mode Battle Royale yang sama dengan Recon. Setidaknya itu klaim dari pengembang.

Source: Gameranx

Kamu akan bisa mengendarai kendaraan yang ada di dalam game tersebut. Seperti misalnya helikopter yang mungkin akan diperkenalkan selama Early Access dan Jet juga akan berlaku sebagai serangan pembantu. Jet-jet tersebut hanya akan menjadi support strikes dan para pemain tidak akan bisa mengontrolnya. Selain itu, The Farm 51 juga akan menambahkan drone pada mode ini. Terlihat mirip dengan Rainbow Six nampaknya.

Pengembang juga menambahkan perilaku yang realis bagi tentara yang terluka. Bagaimana pun, tambahan-tambahan itu sangat banyak dan cukup membingungkan. Persoalannya, apakah tambahan-tambahan fitur tersebut akan sesuai dengan harapan para fans?

Source: Gaming Shogun

Terakhir, game ini tidak akan memiliki fitur AI bots dan mode Warzone mereka akan sama dengan mode Conquest di Battlefield dan mungkin akan mendapatkan beberapa mod setelah peluncurannya. World War 3 akan segera meluncur di Steam Early Access pada musim Gugur 2018 mendatang.

Exit mobile version