World War Z: Aftermath Tambahkan Peta dan Zombie Baru serta Kamera First-Person

Maxresdefault (6)

World War Z telah dirilis sejak tahun 2019 lalu, namun hingga saat ini terus mendapatkan konten dari Saber Interactive. Ekspansi berjudul Aftermath menjadi konten berbayar baru yang akan diluncurkan pada game nanti.

Aftermath akan menambahkan 2 peta baru, class Vanguard, perspektif first-person, serta jenis zombie baru berupa tikus yang cepat dan ganas. Penambahan kamera first-person mungkin menjadi hal paling mencolok pada ekspansi ini melihat game semakin mirip dengan game yang menginspirasinya – Left 4 Dead.

Selain dari ekspansi ini, World War Z juga akan diumumkan meluncur ke console next-gen pada tahun 2022 mendatang. Dengan console yang lebih kuat ini, Saber ingin membuat densitas zombie semakin lebih banyak lagi dari apa yang didapatkan versi sekarang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

World War Z: Aftermath akan meluncur lebih dulu untuk PC, PS4 dan Xbox One pada musim gugur mendatang.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version