World War Z Digratiskan di Epic Games Store Bersamaan dengan Update Crossplay

in ,

Untuk hari kamis minggu ini, seharusnya dua game yang diberikan gratis Epic Games ialah dua game indie berjudul Figment dan Tormentor X  Punisher, tetapi tampaknya Epic Games lagi-lagi memberikan kejutan kepada gamer PC. World War Z , game zombie co-op anyar dari Saber Interactive mendadak masuk dalam daftar game gratis rutin yang sering dibagikan EGS tiap hari kamis.

Untuk mendapatkan game, kamu hanya perlu login ke Epic Games Store, lalu masuk ke halaman store World War Z, kemudian klaim giveaway gratis. Setelah proses klaim, game akan masuk dalam library-mu selamanya tanpa harus kamu unduh dan install game. Selain game ini, mungkin kamu juga tertarik untuk klaim dua game indie yang telah disebutkan sebelumnya.

Bersamaan dengan giveaway, game juga akan dapatkan update besar yang berikan misi baru, senjata baru dan yang terpenting ialah penambahan fitur crossplay. Kini kamu bisa bermain dengan temanmu yang bermain di PS4 ataupun Xbox One.


Baca pula informasi lain terkait World War Z beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.