World War Z Pamerkan Trailer Mode PvP dengan Ribuan Zombie yang Ikut Menganggu

wwz swarm

Jadi mode PvPvZ

Digadang ingin menjadi pengganti yang sepadan dari Left 4 Dead, upaya keras World War Z dalam memberikan pengalaman tersebut mungkin bisa jadi telah melebihi ekspektasi yang selama ini diharapkan oleh para gamer. Pihak Saber Interactive selaku developer baru saja memamerkan suatu fitur konten yang dijamin akan dapat membius banyak penggemar game Zombie yang mendambakan adanya suatu hal baru nan segar di dalamnya.

Lewat trailer yang bisa kamu saksikan di bawah, mereka ternyata resmi akan menawarkan sebuah konten PvP yang bersifat team-based dengan jumlah 4 orang survivor yang hinggap dalam setiap tim. Karena World War Z merupakan game yang bertemakan dan bersetting di era zombie apocalypse,  tentunya gambaran mode PvP ini benar-benar tidaklah sesederhana yang kamu kira.

 

Pihak Saber Interactive tidak menyebut mode multiplayer kompetitifnya sebagai mode yang PvP secara aktual, karena ada juga musuh Zombie yang bakal ikut nimbrung dan siap mengacaukan perhatianmu dalam mengalahkan para tim lawan yang dikendalikan sesama player. Sehingga mereka tak segan-segan menamainya sebagai mode PvPvZ.

Namun, keberadaan para zombie di sini betul-betul tidak dihadirkan sebagai figuran atau pelengkap saja. Mereka adalah ancaman yang tidak kalah berbahayanya dari para tim yang harus kamu kalahkan. Selain karena jumlahnya yang begitu masif sekali, para zombie-zombie ini juga berperilaku sangat agresif untuk mengejar hingga mengepungmu secara beramai-ramai.

Yang paling menarik, fitur PvPvZ tersebut kabarnya juga dihadirkan dalam 5 variasi mode, yakni:

World War Z sendiri dijadwalkan untuk siap hadir pada sekitaran 2019 ini di platform PC, PS4, dan Xbox One.


Baca juga informasi lain terkait World War Z, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version