World War Z Segera Dapatkan Fitur Cross-Play!

wwzz

Sebentar lagi, game yang dikenal dengan bertemakan zombie serta bergenre third-person-shooter ini akan mendapatkan fitur yang saat ini memang sangat begitu dinantikan yaitu Cross-Play, dimana dengan fitur tersebut kalian bisa bermain game bersama walaupun menggunakan platform yang berbeda.

Melalui akun Twitternya, mereka mengumumkan bahwa World War Z akan segera dapatkan fitur Cross-Play antara platform PC dan Xbox One pada 23 Maret mendatang, sementara untuk Playstation 4 mereka baru bisa menjanjikan bahwa konsol tersebut akan segera dapatkan fitur Cross-Play juga dalam waktu yang akan datang.

https://twitter.com/wwzthegame/status/1241009097799016455

Hal ini tentu merupakan inovasi positif yang dilakukan oleh Saber Interactive selaku pengembang game tersebut, tujuannya agar pemain dari World War Z bisa bermain bersama temannya tanpa khawatir harus bermain pada platform yang sama. Pastinya, dengan update fitur Cross-Play tersebut akan membuat para penggemar dari game World War Z semakin antusias untuk segera mendapatkan update tersebut secepatnya.

World War Z telah dirilis pada tahun 2019 dan bisa dimainkan di berbagai platform seperti PC, Playstation 4, dan Xbox One. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : World War Z

Exit mobile version