World of Warcraft Dapatkan Ekspansi Baru, Battle for Azeroth; Tambahkan Server Klasik

WOW Battle for Azeroth
Update besar siap menanti World of Warcraft di ekspansi ke-7 nya.

Melalui Blizzcon 2017 hari ini, Blizzard umumkan ekspansi terbaru World of Warcraft berjudul, Battle for Azeroth.



Ekspansi ke-7 nya kali ini akan tambahkan level cap dan zona baru yang juga fokus pada konflik kedua fraksi, Alliance dan Horde. Player fraksi Horde akan mampu mengeksplorasi tiga zona baru yang ada di pulau Zandalar. Sementara player fraksi Alliance akan fokus pada tiga zona berbeda di negara kepulauan Kul Tiras. Kamu bisa membaca lebih detil informasi mengenai ekspansi ini di sini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Bersamaan dengan update tersebut, Blizzard juga perkenalkan server baru berdasarkan server klasik World of Warcraft dengan nama World of Warcraft Classic. Executive Producer J. Allen Brack mengatakan bahwa mereka ingin membuat ulang pengalaman bermain yang pernah dirasakan oleh semua player di seri klasik World of Warcraft saat pertamakali diperkenalkan. Masih belum ada informasi apapun mengenai kapan World of Warcraft Classic ini akan dirilis.

Exit mobile version