World of Warcraft: Battle for Azeroth Siap RIlis Musim Panas Ini

WoW Battle for Azeroth Art

World of Warcraft: Battle for Azeroth buka masa pre-order

Blizzard telah mengumumkan World of Warcraft: Battle for Azeroth, sebuah Expansion terbaru untuk game MMO World of Warcraft, rencananya expansion tersebut akan diluncurkan pada musim panas ini, dan sekarang masa pre-order telah dibuka.

Pemain yang telah melakukan pre-order akan mendapatkan beberapa bonus dan bisa mulai merekrut empat dari Allied Races baru, dua untuk setiap faction. Nantinya ketika kalian telah mencapai level 110, kalian dapat menciptakan karakter dari salah satu ras. Jika kalian bermain sebagai Alliance, kalian dapat mengakses Elf Void dan Draenei Lightforged dan jika kalian bermain sebagai Horde, kalian dapat mengakses Tauren Nightborne dan Highmountain.

World of Warcraft: Battle for Azeroth akan melanjutkan kisah pertempuran antara The Horde dan The Alliance. expansion terbaru ini nantinya akan menghadirkan dua kerajaan baru, Zandalar dan Kul Tiras. Akan ada mode baru bernama Warfronts, yang bisa dimainkan oleh 20 player secara online.

World of Warcraft: Battle for Azeroth akan rilis eksklusif untuk PC pada musim panas 2018 ini, dengan versi standard edition yang dibanderol dengan harga $49.99, dan versi digital deluxe edition yang dibanderol seharga $69.99. Versi fisik collector edition juga akan tersedia dengan berbagai bonus didalamnya, namun hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut.

Exit mobile version