Worldwide Webb, Game Metaverse yang Lagi Tren di Tahun 2022

Worldwide Webb Game Metaverse

Besarnya minat masyarakat awam akan metaverse dan non-fungible token yang merupakan konsep dunia masa depan, tampaknya makin memanas. Salah satu contohnya ialah Worldwide Webb, sebuah game yang berikan pendekatan metaverse, sesuai dengan permintaan pasar saat ini.

Game Metaverse dalam Balutan 8-bit

Berbicara permainan metaverse, tentu yang ada di dalam pikiran kita ialah sebuah environment serba futuristik dipamerkan. Siapa sangka ternyata salah satu game berelemen metaverse bernama Worldwide Webb malah hadir dalam balutan 8-bit?

Permainan ini hadir seolah bertolak belakang dengan konsep permainan futuristik yang serba 3D dan avatar yang penuh warna. Decentraland atau Sandbox misalkan, suguhkanmu konsep dunia futuristik nan imersif.

Berbeda dari teman-temannya, Worlwide Webb hadirkan dunia metaverse, namun dengan environment serba 2D dan style 8-bit. Di game ini, para pemain bisa miliki apartemen dengan bermacam bentuk dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan teman secara online.

Menariknya, konsep dari game ini merupakan sebuah massively-multiplayer online atau MMO, yang diperkuat dengan teknologi NFT. Setiap pemain bisa membawa bermacam NFT yang telah dimiliki sebelumnya ke dalam game tersebut. Per November 2021 silam, game ini sudah mendukung NFT CryptoPunks, Cool Cats, dan CrypToadz.

Artinya, para pemain bisa mulai menghubungkan cryptowallet milikmu dan mulai eksplorasi dunia 8-bit ini dengan profile picture NFT tersebut.

Sebuah bot, melalui akun Twitter-nya meng-upload sebuah gambar yang tampilkan isi dari permainan Worldwide Webb. Gambar tersebut bisa kamu lihat di atas. Terlihat bahwa style yang diusung game metaverse ini memang 8-bit.

Meski bisa dibilang game ini benar-benar burik, namun berkat hype dari metaverse dan dimasukkannya NFT, buat game ini menjadi tren. Hal ini dapat kembali dilihat melalui seorang pemain yang telah membeli apartemen in-game senilai 70ETH, atau sekitar Rp. 2.582.570.327, brott!

Gimana brott, apakah kamu tertarik untuk memainkan game metaverse yang satu ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version