Worms Rumble Berikan Update Gratis dan Tuju Platform Xbox Series, Switch dan Epic

Worms Rumble

Team17, Developer dari franchise Classic Worms mengumumkan bahwa Worms Rumble sudah tersedia untuk platform Xbox Series, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC via Epic Games Store, serta Xbox Game Pass. Game ini sebelumnya sudah terlebih dahulu rilis untuk platform Play Station 5, Play Station 4, dan PC via Steam pada Desember 2020 lalu.

Worms Rumble adalah game yang merupakan bagian dari franchise Worms. Berbeda dari game Worms lainnya yang merupakan Turn-based Tactical Game, Worms Rumble merupakan Game 2.5D Real-time Action. Pada game ini pemain mengendalikan seekor cacing dan bertanding dengan pemain lain.

Game ini memiliki 3 Mode permainan yaitu Death Match, Last Worm Standing, dan Last Quad Standing. Worms Rumble memberikan banyak senjata unik seperti Sheep Launchers, Plasma Blasters, dan Sentry Turrents. Pemain juga dapat menggunakan Jet Packs dan Grappling Hooks untuk berpindah lokasi secara mudah. Pemain dapat mengumpulkan Experience Point yang nantinya akan membuka Cosmetic Items dan mengkostumisasi penampilan dari avatar yang pemain gunakan.

Team17 juga merilis update terbaru secara gratis untuk Worms Rumble di semua platform. Update ini memberikan arena terbaru yaitu Spaceport Showdown dan juga Console-Exclusive Skins

Berlokasi di atas Stratosphere, Spaceport Showdown memberikan arena baru yang akan berubah setiap pertandingan dan memiliki gravitasi rendah. Arena ini nantinya dapat diakses dengan arena lain seperti Deadly Dockyard, Battleground Bank, Missile Mall, Portal Park, serta Transforming Towers. Akan ada skin, banner, dan emotes bertemakan luar angkasa untuk meramaikan permainan.

Dan untuk para pemain platform Xbox serta Switch akan mendapatkan Exclusive Outfits berdasarkan platform yang dimainkan. Pemain yang bermain menggunakan Xbox akan mendapatkan Series Green Hoodie dan pemain yang bermain menggunakan Nintendo Switch akan mendapatkan Patchwork Bear Outfit.

Game ini sudah tersedia untuk Platform Xbox Series, Xbox One, Nintendo Switch, PC dan Xbox Game Pass secara digital. Namun untuk versi fisik dari semua platform tersebut akan rilis pada tanggal 13 Juli 2021.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Konsol atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version