Wow! 8 Provinsi ini Amankan Tiket Final PON XX Esports Papua 2021 Mobile Legends!

Wow! 8 Provinsi ini Amankan Tiket Final PON XX Esports Papua 2021 Mobile Legends!

Dilansir dari akun instagram @pbesi_official, mereka mengumumkan 8 provinsi yang berhasil mengamankan tiket PON XX Esports Papua 2021 divisi Mobile Legends.

Delapan tim dari setiap perwakilan Provinsi tersebut adalah Kalimantan Barat, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Sumatera Selatan, Sulawesi Utara, Jawa Barat, Papua Barat, dan Papua.

Mereka berhasil mengamankan tiket menuju Final PON XX Papua 2021 divisi Mobile Legends setelah melewati seleksi lokal dan nasional.

8 Tim ini akan saling beradu strategi pada putaran final yang akan berlangsung pada tanggal 23 September 2021.

Perwakilan Setiap Tim

Perwakilan dari tim Kalimantan Barat diisi oleh Razali, Frengki, Kevin, Nivoanda, dan Okta. Dilanjutkan dengan tim Jawa Tengah yang diperkuat oleh Bernard, Martinus, Nabeel, Jason, serta Attanasius.

Selanjutnya dari Provinsi DKI Jakarta dengan Line Up Arbi, Daniel, Darren, Karsten, dan Thomas. Beralih ke Provinsi Sumatera Selatan ada 5 pemain hebat yaitu Andre, Ayka, Jason, Noval dan Rasyid.

Tim Sulawesi Utara mengandalkan pemain bernama Andrey, Mercy, Rushel, Willy, dan juga Yonathan. Dan ada dari Provinsi Jawa Barat yang akan diperkuat oleh Ibnu Akbar, Jeremia, Ryan, Johanes, dan Taufik.

Tidak ketinggalan tim dari tuan rumah PON XX Esports Papua 2021 yang akan mengirim 2 Provinsi terkuatnya yaitu Provinsi Papua dan Papua Barat.

Papua akan mengirimkan 5 pemain bernama Angga, Irjam, Reza, Rizky, dan Sulistyawan. Dan Papua Barat akan diperkuat Aco, Arfian, Khaliq, Nicolas, dan juga Wahyu.

Bagi para pecinta Esports Mobile Legends pastinya tidak ingin ketinggalan dengan event seru kali ini. Apabila kamu salah seorang yang menunggu pertandingan ini, kami ingatkan kembali untuk menontonnya pada tanggal 23 September 2021.

Itulah berita seputar 8 Provinsi yang amankan tiket menuju final PON XX Esports Papua 2021 divisi Mobile Legends. Pastikan kamu selalu Update seputar berita selanjutnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version