WRC 7 Dapatkan Trailer Baru, Perlihatkan Citroen C3 dan Salah Satu Epic Stage

WRC7 1
Setiap Epic Stages akan memberikan tantangan berbeda-beda, mulai dari jalanan lurus, berkelok-kelok, hingga jalan yang berbatu di tepi jurang.

Bigben Interactive dan Kylotonn Racing Games telah merilis trailer baru untuk game Rally, WRC 7. Trailer tersebut menjadikan Citroën C3 sebagai “bintang” utamanya, dan salah satu dari 13 epic stages dalam game, yaitu Rally Guanajuato Mexico’s El Chocolate.

 

Epic stages yang terdiri dari 13 stages tersebut ditambahkan ke dalam game sebagai respon atas permintaan para penggemar. seperti yang dikatakan oleh Alain Jarnou, Game Director dari Kylotonn.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“ Ide mengenai Epic Stages pada WRC 7 benar-benar untuk merespon penggemar rally yang selama beberapa tahun telah meminta kepada kami trek yang lebih panjang dan mendekati rally sungguhan”

Stage spesial ini, yang lebih panjang dari 20 menit dan memerlukan waktu lebih dari 15 menit,  pasti menguji ketahanan pemain. Menarik juga untuk menemukan semua kondisi yang berbeda dalam dalam satu stage yang berdiri sendiri.”

WRC 7 akan dirilis pada musim gugur 2017 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Source: gamasutra

Exit mobile version