Wushu Studios Milik Mantan Pengembang Driveclub dan MotorStorm Tengah Garap Game Sci-Fi

slack imgs.comafasdfafasfasfasfas

Mantan pengembang Driveclub dan MotorStorm Tengah Garap Game Sci-Fi

Wushu Studios merupakan sebuah Studio game baru yang berdiri pada Agustus 2017 silam dan berbasis di Liverpool Inggris.

Walaupun studio ini tergolong baru, tapi para anggotanya bukanlah orang-orang “baru”, pendiri studio ini, Alan McDermott merupakan mantan Audio Director di Evolution Studios yang pernah mengerjakan Driveclub and MotorStorm, Design Director Nigel Kershaw yang pernah menjadi karyawan Evolution Studios, PlayStation, Deep Silver, & Revolution Software, sementara Art Director Stuart Trevor merupakan mantan karyawan Evolution Studios, &  PlayStation.

Wushu Studios saat ini masih berkembang dan tengah mengerjakan proyek terbarunya, mereka ingin menciptakan game dengan sistem yang menarik, konsep yang unik, menyenangkan, dan dapat memberikan pengalaman bermain yang menyegarkan untuk para player. Dan saat ini mereka tengah mengembangkan sebuah game baru bertema Sci-Fi dengan Unreal Engine 4 yang telah mereka mulai sejak September 2017 lalu.

Team inti kami di Wushu telah mengerjakan banyak sekali proyek bersama-sama selama bertahun-tahun, jadi kami tidak perlu lagi mencari tahu bagaimana cara bekerja sama, kami sekarang fokus dengan ide dan hal yang menarik perhatian kami selaku player dan pengembang.

Kami percaya pada ide dan konsep kami yang akan memberikan pengalaman bermain dengan gamepad, jadi kami memakai Unreal Engine untuk  kemampuan prototyping yang mengagumkan, ini membantu kami menemukan konsep mana yang paling kuat, ini semua mungkin tidak seperti yang orang-orang pikirkan, ini jelas bukan sebuah game balap! – McDermott

Menurut penjelasannya, kemajuan prototype mereka terlihat sangat positif, dan sejumlah artist berbakat juga ikut terlibat untuk pengembangan proyek ini. Salah satunya termasuk Senior Concept Artist Alex Figini, yang juga pernah bekerja di Evolution Studios dan 5 tahun di BioWare.

Untuk saat ini masih belum ada keterangan lebih lanjut lagi mengenai platform dan jadwal rilis dari game game Sci-Fi yang tengah dikerjakan Wushu Studios, namun alangkah baiknya apabila kita menunggu informasi selanjutnya dari mereka.

Exit mobile version