WWE 2K Battlegrounds Dapatkan Tanggal Rilis Resmi

Wwe 2k Battlegrounds 02 768x432

WWE 2K Battlegrounds game gulat pengganti WWE 2K21 yang dibatalkan tahun ini kembali merilis trailer barunya sekaligus berikan keterangan soal tanggal rilis pasti.

Berbeda dengan WWE 2K yang lebih menekankan tampilan realistis baik pada visualisasi maupun gerakan para karakternya, game garapan developer Mad Dog Games LLC ini akan hadir dengan tampilan yang lebih kartunis dan gameplay dengan style arcade. Para gamer yang sebelumnya pernah memainkan WWE All Stars di masa lalu mungkin akan terasa familiar dengan formula gameplay yang dihadirkan dalam game ini.

https://www.youtube.com/watch?v=eh5BZR-Y6cA&feature=emb_title

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ada 4 mode yang dijanjikan akan hadir dalam game ini antara lain: Exhibition, Campaign, King of the Battleground, dan juga Online. Sementara untuk karakter yang bisa kita mainkan sendiri ada sekitar 70 karakter dari WWE Superstars dan Legends, membuatnya wajib dimainkan oleh kamu para penggemar game bertemakan gulat atau memang menyukai WWE.

WWE 2K Battlegrounds sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 18 September 2020 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, Nintendo Switch, dan Google Stadia.


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com
Exit mobile version