WWE 2K16 Akhirnya Mengumumkan Tanggal Rilisnya Untuk PC

Siapa yang tidak tahu tentang WWE 2K16, game yang mungkin anda kenal dengan sebutan Smack Down ini akhirnya rilis juga untuk PC setelah cukup lama menunggu. WWE 2K16 ini sebenarnya sudah dirilis untuk konsol pada musim gugur yang lalu tetapi versi PC-nya masih belum rilis pada saat itu. Namun, kini bagi anda penggemar game WWE 2K16 bisa berbahagia karena tidak lama lagi game ini akan meluncur dan dirilis untuk PC pada tanggal 11 Maret 2016 mendatang.

Di versi PC-nya nanti akan memuat konten serta DLC yang seperti pada versi PS4 dan Xbox One. Hal menarik yang juga mungkin anda ingat adalah salah satu playable karakter dalam game WWE 2K16 ini juga terdapat Arnold Schwarzenegger sebagai Terminator. Semua itu pasti membuat WWE 2K16 semakin membuat kita penasaran dan mengatisipasi untuk tanggal rilisnya tersebut. Anda juga mendapat diskon 10% apabila melakukan Pre-Order melalui Steam dan penawaran spesial ini akan berakhir pada 12 Maret mendatang.

Source : pcgamer

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version