WWE 2K22 Hadirkan Machine Gun Kelly sebagai Playable Character

Fmspa Ex0aidp77

Demi meningkatkan popularitasnya, saat ini sudah banyak game yang mencoba berkolaborasi dengan berbagai macam media. Umumnya, kolaborasi tersebut biasanya lebih sering menggaet karakter-karakter fiksi, namun tak jarang juga kolaborasi datang dari tokoh-tokoh publik figur ternama. Salah satu contohnya seperti game olahraga gulat WWE 2K22 yang dikabarkan siap menghadirkan musisi/rapper Machine Gun Kelly sebagai salah satu karakter di dalam game.

2K Games selaku developer baru saja mengumumkan bahwa Machine Gun Kelly tak hanya akan hadir di dalam game, namun juga menjadi salah satu playable character yang dapat dimainkan oleh pemain. Penyanyi dari lagu Bloody Valentine tersebut juga sekaligus menduduki posisi sebagai executive producer untuk menggarap soundtrack di dalam game. Saat ini, dirinya sudah mengkonfirmasi sederetan koleksi lagu yang akan hadir sebagai soundtrack game. Berikut paparannya:

WWE 2K22 Hadirkan Machine Gun Kelly sebagai Playable Character 2

Kolaborasi ini sebenarnya bukanlah hal yang asing lagi bagi para penggemar WWE. Menurut Neil Lawi selaku Senior Vice President dan General Manager dari WWE Music Group, Machine Gun Kelly sendiri sebenarnya sudah menggarap soundtrack untuk acara WWE dalam satu dekade terakhir. Sehingga, tak heran apabila dirinya dapat bergabung dalam pengembangan soundtrack game, terlebih sekaligus menjadi karakter di dalamnya.

Perlu diketahui juga bahwa hadirnya Machine Gun Kelly merupakan bagian dari content pack/DLC, sehingga kemungkinan dirinya tidak langsung hadir di hari pertama perilisan. Untuk gamenya sendiri, WWE 2K22 rencananya siap rilis pada 11 Maret mendatang melalui platform PC, Xbox dan PlayStation.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait WWE 2K22 serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version