WWE Luncurkan Game Smackdown Terbaru Untuk Pengguna Android Dan IOS

wwe

WWE atau World Wrestling Entertainment akan kembali meluncurkan game terbarunya. Game dengan nama WWE Universe tersebut nantinya akan dapat dimainkan untuk pengguna Android dan IOS. Rencananya game WWE Universe sendiri akan dirilis pada tanggal 28 mei 2019 mendatang namun masa pra-registrasinya sudah dimulai dari minggu kemarin.

Game WWE universe nantinya akan menampilkan pegulat-pegulat asli dari WWE dengan tampilan, suara, dan gerakan yang asli pula dengan pegulat smack down didunia nyata. Permainan tersebut juga dapat dimainkan secara single-player maupun multi-players dengan pemain lainnya. Tampilannya sendiri terkesan simpel dan mudah dimainkan oleh siapa saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game WWE Universe ini mempunyai lesensi dari WWE didunia nyata jadi nantinya akan ada tambahan fitur-fitur dan juga pegulat WWE lainnya diupdatean berikutnya. Akan ada pegulat dari RAW, SmackDown Live, NXT, Legends, dan Hall of Fame yang dapat dikoleksi dan dimainkan bersama-sama. Pemain yang melakukan pra-registrasi di website resmi WWE Universe akan mendapatkan hadiah menarik berupa 250 gold, WWE draft pick, 10K cash, dan 5 health packs. Masa Pra-registrasi hanya dapat dilakukan sebelum tanggal 27 mei 2019 mendatang.

Game WWE universe merupakan game ketiga yang diluncurkan oleh WWE. Sebelumnya mereka telah membuat dua game yang mempunyai gameplay berbeda yaitu WWE Mayhem and WWE Champions. Diharapkan kehadiran WWE universe ini akan memikat para pencinta game wrestling diseluruh dunia.

Exit mobile version