WWE Menawarkan 1 Juta Dollar Untuk Gamer yang Dapat Mengalahkan Mereka di Game

thfttfd

Gemerlap gulat (hiburan) WWE di Indonesia mungkin sudah lewat, baik di telivisi maupun di era video game. Namun di negara asalnya Amerika Serikat popularitas dari para pegulat ini ternyata masih terus gemerlap. Terbukti bahwa seri video gamenya masih terus dibuat meskipun kini dipegang oleh 2K (Sebelumnya THQ).

Dan kini, WWE dan 2K mengadakan sebuah event yang mengajak para pemain untuk ikut andil bagian dalam pertarungan melawan pegulat asli dari WWE. Namun bukan dengan gulat asli, tapi lewat pertarungan di dalam game  baru mereka yang akan datang, WWE 2K19. Tidak tanggung-tanggung WWE dan 2K menyiapkan hadiah sebesar 1 Juta Dollar (Sekitar 14 Milyar Rupiah) bagi siapa yang nantinya dapat mengalahkan salah satu pegulat mereka, AJ Style di dalam game.

Sayangnya event ini sendiri tidak tersedia untuk wilayah Indonesia, namun bila kamu ingin meniatinya kamu bisa pergi ke negara tetangga Singapura atau Australia untuk ikut eventnya disana. Persyaratannya sendiri adalah pemainnya berumur minimal 18 tahun, memiliki game WWE 2K19 untuk PS4 atau Xbox One, dan koneksi internet karena pada tahap penyisihan awal semua dilakukan secara online. Dan satu pemenang penyisihan akan diundang ke New York pada 7 Juli nanti. Ada yang mau ikut tantangan ini?

Exit mobile version