X-COM 2 Dapatkan Diskon Besar di Steam Hingga Besok

in ,
Xcom 2 Hd Backgrounds
Bagi kamu pecinta game tactical turn-based strategy.

Jika melihat ke belakang bagaimana implementasi genre turn-based tactical strategy dalam praktiknya, maka seri X-COM menjadi salah satu yang terbaik di antara game serupa. Franchise yang didesain oleh Julian Gollop yang kini telurkan Phoenix Point sebagai developer indie tersebut miliki mekanik yang cukup familiar di antara pecinta game strategi.

Beberapa di antara mekaniknya adalah “overwatch” yang mungkinkan sebuah unit menjaga area dan menembak apapun yang bergerak saat jatah turn musuh dimulai, hingga tentu saja cover yang terbagi atas beberapa variasi.

Mekanik rancangan Gollop juga menjadi kiblat beberapa game serupa seperti game indie Corruption 2029, hingga Mutant Year Zero: Road to Eden dengan beberapa perubahan tentunya.

Iterasi kedua dari seri utama X-COM yang dikerjakan Firaxis menjadi kelanjutan kisah yang terjadi di seri pertamanya. Masih berkutat soal alien yang kini bekerjasama dengan manusia, X-COM 2 memang tidak punya pengaruh yang sangat besar seperti pendahulunya, namun dengan ragam mod dan DLC yang disajikan, gamenya masuk ke dalam jajaran terbaik genre strategi.

Kamu yang belum sempat mencicipinya mungkin akan menunggu lebih lama kapan X-COM 2 akan didiskon di Steam dengan deal yang sangat menguntungkan. Namun kesempatan tersebut akhirnya terjawab hari ini saja.

X-COM 2 saat ini tengah didiskon di Steam sebesar 92% dari harga aslinya. Game yang seharusnya bisa kamu dapatkan dengan harga 589.000 rupiah tersebut kini bisa didapatkan dengan harga 47.120 rupiah saja. Diskon ini juga berlaku pada bundle DLC-nya dari 1.2 juta menjadi 179.361 rupiah saja.

Sayangnya, kesempatan ini hanya bisa dinikmati hari ini saja karena besok pagi mereka akan kembalikan harganya ke harga normal. Kamu yang tertarik bisa langsung pergi ke laman berikut atau langsung saja klik embed link di atas.


Baca lebih lanjut tentang X-COM 2 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).