Xayah dan Rakan Segera Meluncur untuk LoL: Wild Rift

Rakan n Xayah

Telah lebih dulu mengudara di League of Legends versi PC-nya semenjak tiga tahun yang lalu, kini Riot Games mengumumkan bahwa sepasang Champion burung kasmaran — Xayah dan Rakan akan segera sambangi dan menaburkan benih-benih cinta di LoL: Wild Rift.

Buat kamu yang asing dengan sejoli ini, Xayah dan Rakan merupakan sepasang Champion spesial yang miliki kemampuan tambahan khusus jika keduanya berada dalam satu tim yang sama.

Xayah
Rakan

Walau demikian, belum jelas apakah Xayah dan Rakan di Wild Rift ini akan miliki kemampuan yang sama persis seperti pada League of Legends versi PC, mengingat beberapa Champion lainnya mendapatkan perombakan ketika masuk ke Wild Rift. Namun kamu yang penasaran bisa cek Champion Spotlight untuk keduanya disini dan disini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Xayah dan Rakan rencananya akan dirilis bersamaan dengan Patch Notes 2.1 yang kemungkinan akan dilepas beberapa hari sebelum Imlek atau tahun baru Cina.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Wild Rift atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version