XBOCT Dikeluarkan oleh Team Empire ?

Bagi anda yang sering menonton tournament – tournament Dota 2, Nama Alexander “XBOCT” Dashkevich mungkin tak asing bagi anda. Paling dikenal sebagai carry di team Natus Vincere atau sering disebut sebagai Na’vi, 5 tahun setelah bersama dengan Na’vi XBOCT dilepaskan dari team setelah perubahan total roster pemain tim tersebut. Xboct pun menjadi Stand-in dari Team Empire hingga akhir nya jadi pemain tetap dan berubah role menjadi Hardlaner dan membiarkan Alohadance menjadi carry.

Dan akhirnya, lewat official fanspage

mereka, Team Empire memutuskan untuk melepaskan XBOCT dari tim tersebut meskipun performa XBOCT dengan role baru nya sangat baik khususnya pada Faceless Void. Menurut Team Empire, roster sekarang punya sisi baik dan sisi buruk nya, di sisi baik mereka terkualifikasi pada ESL One Manila, Dotapit dan memenangkan BTS Europe #2 dan sisi buruknya adalah gagal pada WCA 2015 dan Major qualifier.

lewat Website Team Empire, manager Team Empire sangat berterima kasih atas kontribusi terbaik yang diberikan nya kepada tim tersebut.

“Saya ingin berterima kasih kepada Alexander untuk kontribusi luar biasa nya pada kemenangan-kemenangan kita baru-baru ini, selera humor yang bagus, dan ketahanan akan rasa stress yang dia miliki, saya harapkan yang terbaik bagi nya, suatu perjalanan yang indah bersama sang legenda seperti XBOCT”

Tak ada konfirmasi siapa yang akan menggantikan Xboct ataupun tim apa yang akan dituju oleh Xboct setelah perubahan roster ini, kita lihat saja nanti.

 

Exit mobile version