Xbox Ajak Semua Orang untuk Segera Suntik Vaksin dan Menyangkal Mitos/Hoax COVID-19

Xbox Vaksin COVID-19

Pandemi COVID-19 masih menjadi permasalahan di berbagai negara. Semua negara semakin memperketat protokol kesehatan agar siklus penyebaran virus ini dapat berhenti dengan mendistribusikan vaksin tiap orang. Perusahaan Xbox pun ikut turun tangan membantu dengan mengajak orang untuk segera mendapatkan vaksin dan juga menghentikan berbagai isu mitos dan hoax COVID-19.

Xbox Mengajak Orang Segera Suntik Vaksin

Informasi ini berasal dari akun sosial media resmi Twitter milik Xbox. Perusahaan game yang dimiliki oleh Microsoft tersebut membuat banyak postingan terkait mengajak orang-orang untuk segera mendapatkan suntik vaksin.

Kalian bisa lihat tweet dari akun Twitter Xbox di bawah ini.

Cara mendapatkan Kekuatan untuk membuat kita menjadi pahlawan di dunia baru setiap hari. Kamu bisa menjadi pahlawan di dunia nyata juga dengan cara mendapatkan vaksin menghadapi COVID-19, lindungi dirimu dan orang-orang sekitarmu.

Tidak hanya itu saja, mereka memberikan informasi bahwa mendapatkan suntikan vaksin akan mencegah potensi terjangkitnya virus COVID-19. Kalian bisa lihat postingan Xbox melalui Twitter resmi mereka di bawah ini.

Vaksin COVID-19 yang telah diresmikan di Amerika Serikat sangat efektif dalam mencegah potensi terjangkit dan menyebabkan kematian, termasuk mencegah variasi virus Delta. Sebagai tambahan, orang yang belum di vaksin akan berpotensi tinggi terjangkit virus dan menjadi penyebarnya.

Menyangkal Mitos dan Berbagai Hoax

Percaya atau tidak, hingga saat ini masih banyak orang percaya dengan berbagai mitos dan hoax terkait vaksin COVID-19. Mencegah semakin banyaknya orang percaya hal-hal seperti itu, Xbox juga memberikan informasi fakta kepada mereka melalui akun Twitter yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Untuk menyangkal informasi mitos vaksin COVID-19, vaksin tidak ada sama sekali mengandung microchips ataupun magnet. Mereka tidak akan mengubah DNA-mu, tidak menulari COVID-19 dan juga tidak ada bukti bahwa vaksin dapat mempengaruhi masa kandungan.

Xbox Show: Game Baru, Update, dan Semua yang Diumumkan di Gamescom 2021

Xbox Ajak Semua Orang untuk Segera Suntik Vaksin dan Menyangkal Mitos/Hoax COVID-19 2

Berbicara mengenai Xbox, acara Xbox Show akhirnya rampung dan mengisi Gamescom 2021 sebelum Opening Night Live. Tentu saja ini akan memberikan ragam pengumuman game baru yang belum diumumkan sama sekali.

Melalui acaranya kali ini, Microsoft berikan update tentang game mereka. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Xbox mengajak orang-orang untuk segera mendapatkan vaksin dan menyangkal info mitos dan hoax terkait COVID-19. Pihak Xbox benar-benar aktif membantu para gamer dan orang-orang agar mereka tetap menjaga kesehatan dengan mendapatkan vaksin melawan virus COVID-19.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Xbox atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version