Xbox Australia Bagikan Sebuah Teaser Misterius untuk Bulan November

Xbox Series X

Xbox Australia New Zealand (ANZ) baru-baru ini memberikan sebuah video teaser misterius. Melalui Twitter-nya Xbox ANZ memperlihatkan sebuah tanggal 9 November dan sebuah slogan “Power Your Dreams”. Tidak hanya tanggal dan sebuah slogan saja, Xbox ANZ pun menyematkan sebuah latar belakang danau Wakatipu yang berlokasi di Selandia Baru.

Uniknya selain Xbox ANZ, akun Twitter Xbox Mexico pun melakukan hal yang sama. Namun Xbox Mexico hanya membuat sebuah poster yang mengajak para fans Xbox untuk menjadi bagian konsol next-gen. Poster tersebut pun menunjukkan tanggal yang sama seperti Xbox ANZ.

Namun hingga saat ini, belum ada informasi detail tentang teaser yang dilakukan Xbox ANZ dan Xbox Mexico ini. Beberapa orang berspekulasi bahwa tanggal tersebut merupakan sebuah acara online yang diberikan Xbox sebelum perilisan Xbox Series X dan S.


Baca lebih lanjut tentang Xbox Series X, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version