Xbox Batalkan Event Xbox 20/20 Sebagai Sumber Berita Utama

in ,
Xbox 2020
Xbox 2020

Xbox saat ini sedang sangat gencar memberikan berbagai informasi seputar konsol generasi terbarunya. Xbox Series X harus bertarung dengan PS5 sebagai pesaing. Keduanya saling mengungkapkan keunggulan masing-masing, terutama masalah layanan, fitur teknologi dan judul game.

Dilansir dari Gamerant, Xbox batalkan event Xbox 20/20 sebagai sumber berita. Xbox 20/20 direncanakan sebagai sebuah event yang akan memberikan rangkuman informasi seputar Xbox. Hal ini sempat diumumkan pada 5 mei lalu sebagai event bulanan yang akan memberikan informasi terkait seluruh hal terkait Xbox. Terutama terkait perilisan dari Xbox Series X. Namun, pihak Xbox segera membatalkan hal tersebut.

Event ini dilaporkan dibatalkan dengan berbagai alasan yang telah disampaikan pihak Xbox. Salah satu alasanya pembatalan event ini karena Xbox tidak ingin dibatasi hanya satu sumber informasi. Alasan lain, terlalu banyaknya masalah yang harus dirangkum dalam sebulan terkait dengan peluncuran Xbox Series X. Hal lain yang menjadi alasan pembatalan dari event ini adalah masalah Covid19 yang menjadi masalah di seluruh dunia dan menghambat pemberitaan.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com