Xbox Canada Perlihatkan kontroler Unik Xbox Berbahan Denim

Erxyg3exaairfrb

Sumber: Xbox Canada

Setelah kita semua menerima beragam kontroler Xbox edisi terbatas bertemakan suatu game seperti: Sea of Thieves, Cyberpunk, Halo dan sebagainya, kini Xbox telah memperlihatkan sebuah kontroler mereka yang berbeda dengan seri edisi terbatas lain. Yakni, kontroler Xbox Series X yang dibalut dengan bahan denim yang menutupi hampir seluruh bagiannya.

Konsep ini diperlihatkan pertama kalinya melalui akun resmi Xbox Canada. Tak hanya itu, kontroler berbahan denim tersebut diberi nama Canadian Tuxedo. Selain diberi nama, mereka juga memberikan tambahan berupa dua buah saku dan dua buah belt loops layaknya celana denim pada umumnya.

Saking unik dan anehnya kontroler tersebut, postingan di atas  telah mendapatkan berbagai respon positif, hingga mencapai seribu retweet. Tak sedikit dari mereka juga menginginkan kontroler yang di posting oleh Xbox Canada ini.

Sayangnya bagi para gamer yang ingin mempunyai atau membeli kontroler di atas, tampaknya kalian harus mengurungkan niat tersebut. Karena kontroler tersebut tidak untuk diperjualbelikan dan juga mereka hanya membuat satu unit saja.


Baca lebih lanjut tentang Xbox, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version