Xbox dan Bethesda E3 2021: Rekap Semua Game yang Diumumkan

Xbox Bethesda

Microsoft tampil beda pada E3 tahun ini. Dengan Bethesda telah menjadi bagian keluarga besar mereka, konferensi tahun ini merupakan perpaduan dari kedua perusahaan tersebut.

Beberapa eksklusif diumumkan dan game-game lama dapatkan tanggal rilis, namun tampaknya bintang utama dari konferensi ini bukan sekedar game tetapi layanan Xbox Game Pass karena semua game yang ada dalam konferensi ini hampir merupakan bagian dari katalog XGP dari hari pertama game tersebut rilis.

Berikut ialah semua pengumuman penting yang terjadi dalam konferensi 2 jam ini:


Starfield Rilis 11-11-22

Bukan Bethesda kalau tidak mengamankan tanggal cantik untuk perilisan game mereka. Starfield belum dapatkan gameplay untuk saat ini namun game dipastikan bakal rilis pada 11 November 2022.


Stalker 2 Unjuk Gameplay dan Tanggal Rilis

Gameplay perdana Stalker 2 yang dimana terlihat menarik sejauh ini. Game direncanakan rilis pada 28 April 2022 mendatang


Contraband – Game Baru Developer Just Cause

Avalanche Games berikan teaser dari game mereka selanjutnya. Tak banyak yang dapat diambil selain dari game akan berlatar di dunia fiksi 1970-an Bayan serta game akan miliki unsur coop.


Sea of Thieves Kolaborasi Captain Jack

Game bajak laut Sea of Thieves undang si bajak laut ikonik Jack Sparrow dari Pirates of the Caribbean lewat kolaborasi yang akan berlangsung pada 2 Juni mendatang.


Yakuza Like a Dragon Hadir ke Xbox Game Pass

Semua game utama Yakuza kini masuk dalam katalog subskripsi Xbox Game Pass dengan hadirnya Yakuza Like a Dragon.


Battlefield 2042 Unjuk Gameplay

EA absen pada E3 tahun ini, maka mereka menumpang di konferensi Xbox untuk perlihatkan gameplay perdana dari Battlefield 2042. Game akan tampung 128 pemain di PC dan console next-gen dan dukung destruksi yang lebih bombastik.


Twelve Minutes Dapatkan Tanggal Rilis

Game naratif tentang time loop terbitan Anapurna Games ini dapatkan tanggal rilis yaitu pada 19 Agustus mendatang.


Psychonauts 2 Dapatkan Tanggal Rilis

Game platformer dari Double Fine dipastikan rilis pada 25 Agustus mendatang.


Fallout 76 Dapatkan Ekspansi Baru

Fallout 76 memang tak dapatkan resepsi yang baik pada awal rilis. Namun game ini terus diperbarui dengan konten-konten baru. Stell Reign telah diumumkan yang dimana ekspansi tersebut akan memberikan jalan cerita baru berfokus pada faksi Brotherhood of Steel.


Party Animals Tuju Xbox

Game konyol yang mungkin sempat muncul di iklan HP-mu ini akan segera sambangi XSX dan Xbox One pada tahun 2022 mendatang.


Hades Tuju Xbox

Game dari Supergiant Games yang menangkan puluhan penghargaan Game of The Year sejumlah publikasi media akan tuju Xbox pada 13 Agustus mendatang. Game juga akan masuk ke Xbox Game Pass dari hari pertama.


Halo Infinite Unjuk Multiplayer

Sebagaimana diumumkan tahun lalu, mode multiplayer dari Halo Infinite akan dirilis free-to-play. Kini Microsoft perlihatkan secara lebih detil akan seperti apa gameplay dari FPS ikonik Xbox tersebut. Game direncanakan rilis pada musim libur tahun ini.


Plague Tale Requiem – Sekuel dari A Plague Tale

Plague Tale Requiem akan melanjutkan cerita dari Amicia dan adiknya dalam petualangan baru. Sekuel tersebut akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Slime Rancher 2 Eksklusif Xbox

Game “FPS” serta ternak slime ini mendapatkan sekuel baru yang dimana dirilis pada tahun 2022 untuk XSX dan kemungkinan juga PC.


Shredders – Game Snowboarding Baru

Shredders disebut-sebut mengambil inspirasi dari banyak film tentang snowboarding. Game akan dirilis eksklusif Xbox Series X dan Xbox Cloud.


Diablo II: Resurrected Dapatkan Tanggal Rilis

Remaster dari Diablo II kini dapatkan tanggal rilis yaitu pada 23 September mendatang untuk PC, Xbox, Playstation dan Switch.


Atomic Heart Unjuk Trailer Baru

Game yang dijuluki “Bioshock tapi Rusia” tersebut berikan trailer baru yang fokus pada dunia dan sedikit gameplay. Masih belum ada tanggal rilis.


Replaced Perpadukan Pixel-Art dengan Visual Modern

Game indie baru ini terlihat menakjubkan lewat perpaduan pixel-art dan visual 3D yang berada di background. Game ini direncanakan rilis pada 2022.


Grounded Dapatkan Update Baru

Update baru Grounded tambahkan jamur, broodmother, kursi dan beberapa fitur lain.


Among Us Akan Dapatkan Mode 15 Pemain

Sus.


Eiyuden Chronicle: Hundred Unjuk Gameplay

Game yang ditujukan sebagai suksesor Suikoden tersebut berikan gameplay yang terlihat seperti gaya visual 2D HD dari Octopath Traveller


Age of Empires IV Dapatkan Tanggal Rilis

Sekuel yang ditunggu-tunggu dari franchise RTS ikonik Microsoft dapatkan tanggal rilis yaitu pada 28 Oktober mendatang. Game akan menjadi bagian dari XGP dari hari pertama.


Flight Sim Tuju Console

Microsoft Flight Sim dipastikan tuju Xbox Series X|S pada 27 Juli mendatang.


The Outer Worlds Umumkan Sekuel

Game RPG suksesor Fallout dari Obsidian Entertainment dapatkan sekuel yang dimana diumumkan lewat trailer yang menyindir tren produksi trailer saat ini.


Forza Horizon 5

Forza Horizon 5 diumumkan dan langsung unjuk visual hasil teknologi photogrammetry yang terlihat menakjubkan. Game akan dirilis untuk XSX dan PC pada 9 November mendatang.


Redfall – Game Baru Dev. Dishonored

https://youtu.be/lxX-4U5uJqk

Menutup acara konferensi ini ialah game baru dari Arkane Austin – Redfall. Game akan ditujukan sebagai aksi coop melawan pasukan vampir. Game juga dapat dimainkan secara solo. Redfall akan eksklusif Xbox dan PC dan direncanakan rilis pada musim panas 2022.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version