Xbox dan PUBG Luncurkan Controller Greaseproof Buat Kamu yang Jorok

Chicken Dinner

Bermain video game memang asik bila ditemani secangkir kopi panas ataupun susu cokelat hangat yang kamu beli dari warung sebelah. Tentu tak sedikit dari kalian yang pastinya juga suka ditemani oleh berbagai kudapan ringan yang kamu beli dari minimarket ataupun mie goreng dua biji dengan telur setengah matang seperti penulis misalnya.

Namun yang sering kita tidak sadari adalah bermain video game sambil menikmati minuman atau makanan seringkali membuat gamepad atau controller yang kita gunakan menjadi berlumuran substansial berupa minyak, bubuk, atau bahkan lendir-lendir yang tak disengaja ataupun yang ‘disengaja’.

Hal tersebut tentunya dapat mengganggumu saat bermain, misalnya seperti bidikanmu yang sudah buruk malah menjadi lebih buruk.

biasakan cuci tangan abis makan ya!

Menyadari kebiasaan tidak baik tersebut, Xbox Australia bekerja sama dengan PUBG baru-baru ini mengumumkan sebuah controller terbarunya bernama ‘Greaseproof’. Sesuai namanya, controller tersebut memiliki ketahanan terhadap cairan-cairan seperti minyak ataupun minuman yang mudah lengket. Kamu bisa langsung cek videonya dibawah ini biar lebih yakin sama ketahanannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Seperti yang bisa kamu lihat, Xbox dan PUBG pamerkan betapa efektifnya ketahanan yang dimiliki controller tersebut terhadap serangan chicken dinner yang seharusnya kamu menangkan dalam PUBG (tapi tidak karena kamu ternyata terlalu cupu).

Namun bukan berarti kamu bisa tetap jorok, menjaga gamepad tetap bersih adalah salah satu cara terbaik agar tetap awet.

Namun sayangnya, gamepad ini dijual dalam jumlah yang terbatas dan dikabarkan hanya dijual di Australia saja. Belum jelas apakah mereka akan melakukan penjualan ke seluruh penjuru dunia, mengingat PUBG merupakan salah satu gam yang saat ini sedang populer di berbagai negara.

Exit mobile version