Xbox Design Lab Kembali, Mungkinkan Gamer Kustomisasi Kontroler Xbox Series X/S Mereka

F89dba44 67d8 4af9 A222 9b6299711857

Salah satu proyek paling sukses yang Xbox luncurkan di generasi Xbox One adalah Xbox Design Lab. Singkatnya, Xbox Design Lab memberi kesempatan kepada pemain untuk mengkustomisasi warna kontroler Xbox One mereka. Kini, setelah “hiatus” selama kurang lebih setengah tahun, Xbox Design Lab akhirnya kembali. Tidak lagi kontroler Xbox One, Xbox Design Lab kini hanya bisa digunakan untuk mengkustomisasi kontroler Xbox Series X/S.

Selain hanya eksklusif untuk kontroler Xbox Series X/S saja, kustomisasi yang bisa dilakukan hanya di bagian warna. Itu artinya tidak ada opsi untuk merubah tekstur tombol, bentuk kontroler dan lain. Kustomisasi sepenuhnya terbatas untuk pewarnaan saja.

Meskipun hanya terbatas untuk warna, ada 8 bagian kontroler yang bisa dikustomisasi dengan masing-masing punya opsi warna berbeda. Bagian body depan, body belakang, bumper, trigger, d-pad dan thumbstick bisa dirubah warna dan masing-masing menyediakan 18 opsi warna untuk dipilih. Lebih lanjutnya, tombol ABXY memiliki 6 varian warna disamping tombol View/Menu/Share yang punya 5 pilihan warna.

Kontroler custom yang dibuat melalui Xbox Design Lab tidak begitu mahal dan hanya dibanderol di harga US$69,99 atau sekitar Rp1 juta. Dengan kata lain, kontroler spesial Xbox Design Lab hanya US$10 (Rp140 ribu) lebih mahal dari varian warna hitam/putih, US$5 (Rp70 ribu) lebih mahal dari varian warna merah/biru/kuning, dan sama seperti varian Daystrike Camo Special Edition.

Pemesanan untuk kontroler Xbox Design Lab sudah bisa dilakukan hari ini, dengan pesanan ditargerkan untuk dikirim dalam waktu 28 hari setelah dipesan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Xbox Design Lab atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version