Xbox Diam-Diam Berikan Review Positif untuk The Last of Us Part II

in
The Last Of Us Part 2 Ellie Guitar Uhdpaper.com 4k 7.1128 Wp.thumbnail

Belakangan ini, sidang antara Apple dengan Epic Games memang menjadi topik hangat di kalangan para gamer. Tak hanya masalah antar kedua kubu, jalannya sidang juga membeberkan banyak informasi tersembunyi terkait industri video game. Bahkan, bukan hanya dari pihak Apple dan Epic Games saja, informasi juga datang dari platform Xbox yang mengaku mengapresiasi kesuksesan The Last of Us part II dengan memberikan review positif.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Review tersebut terlampir dalam dokumen yang merupakan bagian dari barang bukti persidangan antara Apple dengan Epic Games. Dokumen ditunjukan oleh salah satu saksi dari pihak Microsoft yaitu Lori Wright selaku penanggung jawab Bussiness Development. Menurut situs VGC, review ditulis oleh tim GGPD (Global Gaming Partnership & Development) dari Microsoft. Untuk selengkapnya bisa dilihat melalui cuitan berikut.

Menurut review, Xbox menganggap bahwa The Last of Us Part II merupakan game yang mampu meraih standar baru untuk studio AAA. Mereka juga menganggap bahwa game karya Naughty Dog tersebut mampu memberikan pengalaman unik melalui jalan cerita dan karakternya sehingga membuat gameplay semakin menyenangkan.

Tak hanya cerita dan gameplaynya saja, Xbox juga mengapresiasi aspek visual dan grafis. Menurutnya, The Last of Us Part II menyajikan grafis dengan tingkat detail yang tinggi di setiap area. Mereka juga berpendapat bahwa belum ada game lain yang dapat menyambangi kualitas grafisnya baik di konsol maupun PC.

Selain apresiasi, Xbox juga berikan sedikit kritkan pada combat dalam game. Menurutnya, Naughty Dog hingga kini belum bisa menyajikan aspek gunplay yang baik dalam beberapa gamenya, termasuk The Last of Us Part II. Namun, hal tersebut tidak terlalu mempengaruhi keseluruhan game, terlebih pemain diberikan opsi untuk bermain secara stealth.

Terlepas dari segala kontroversinya, The Last of Us Part II memang banyak mendapat apresiasi dari sejumlah kritikus. Sajian cerita dan karakter yang menarik membuatnya meraih sejumlah penghargaan bergengsi. Tentunya, kesuksesan tersebut dapat dijadikan inspirasi bagi Xbox atau mungkin developer lainnya dalam mengembangkan game di masa mendatang.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait The Last of Us Part II serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.

Leave a Reply

Your email address will not be published.