Xbox Game Pass Berikan Akses Main Game Terbaru Microsoft Studios

Xbox Game Pass

Microsoft baru saja mengumumkan bahwa beberapa game keluaran Microsoft Studios akan bisa diakses dengan menggunakan Xbox Game Pass bertepatan dengan tanggal rilis game tersebut. Para pengguna Game Pass bisa mendapatkan instant access ke lebih dari 100 judul game Xbox One dengan harga $9.99 per bulan.

Salah satu game Microsoft Studios yang bisa di akses menggunakan Xbox Game Pass adalah Sea of Thieves. Game ini juga menjadi judul pertama yang ditambahkan dalam daftar game di Xbox Game Pass. Sea of Thieves bisa diakses ditanggal rilisnya, yakni 20 Maret mendatang. Setelah Sea of Thieves, beberapa game yang lain akan segera ditambahkan pada tanggal rilis mereka, seperti State of Decay 2, Crackdown 3, franchise eksklusif Xbox One seperti Halo, Forza, dan Gears of War, serta beberapa game yang belum diumumkan judulnya.

Source: vamers.com

Selain itu pihak Microsoft juga mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan partner retail mereka untuk menawarkan kartu berlangganan Xbox Game Pass selama 6 bulan seharga $59.99 bersamaan dengan rilisnya Sea of Thieves.

Sekedar informasi, Game Pass ini rilis pada Juni 2017. Lalu pada bulan September mulai melakukan ekspansi secara global dan sekarang sudah tersedia di 40 negara di seluruh dunia. Game baru juga kabarnya akan ditambahkan di library Game Pass ini setiap bulannya.

Source: Gematsu, Xbox

Exit mobile version