[Rumor] Xbox Game Pass Segera Dapatkan Jenis Paket Langganan Baru – Family Plan

Jenis Paket Langganan Baru

Value atau nilai yang ditawarkan Xbox Game Pass menjadi salah satu faktor mengapa layanan berjenis langganan itu bisa sukses sejak pertama kali diluncurkan pada 2017 silam. Dengan biaya berlangganan tiap bulan yang terhitung murah, Xbox Game Pass menawarkan akses ke banyak game fantastis, termasuk game first-party yang langsung tersedia di hari perilisannya. Nah, guna menarik lebih banyak pengguna, tak lama ini muncul kabar jika Xbox Game Pass akan menghadirkan jenis paket langganan baru.

Laporan terbaru dari Windows Central menyebut jika Microsoft berencana untuk memperkenalkan jenis paket langganan baru yaitu “Family Plan”, untuk Xbox Game Pass dalam waktu dekat. Sayangnya, laporan tersebut tidak menginformasikan lebih banyak detail terutama soal kapan jenis paket langganan baru itu akan tersedia dan juga harganya. Satu yang pasti, jenis paket langganan baru itu “upgradeable” dan akan lebih mahal dari jenis paket langganan yang ada saat ini.

Jenis Paket Langganan Baru Itu Dapat Dinikmati Hingga 5 Akun

Family Plan dirancang untuk menjadi alternatif lebih terjangkau bagi keluarga yang memiliki banyak akun. Jadi, alih-alih berlangganan dengan harga penuh untuk tiap akun, semua bisa berlangganan bersama-sama melalui Family Plan untuk harga yang lebih terjangkau. Laporan tersebut mengklaim jika jenis paket langganan baru itu memungkinkan 5 akun atau pengguna untuk berlangganan di jenis paket yang sama.

[Rumor] Xbox Game Pass Segera Dapatkan Jenis Paket Langganan Baru – Family Plan 3

Umumnya, jenis paket langganan semacam itu akan lebih murah hingga 50% dari akumulasi total jika tiap akun berlangganan secara individu. Dengan Xbox Game Pass yang saat ini dibanderol di harga US$10 atau sekitar Rp143 ribu (jika lima orang berarti US$50 atau sekitar Rp718 ribu), maka Family Plan untuk Xbox Game Pass nantinya kemungkinan akan dibanderol di harga US$20-30 per bulannya.

Family Plan Jadi Strategi Baru Microsoft untuk Bisa Membawa Lebih Banyak Game ke Xbox Game Pass?

[Rumor] Xbox Game Pass Segera Dapatkan Jenis Paket Langganan Baru – Family Plan 4

Kehadiran Family Plan pada Xbox Game Pass nampaknya jadi strategi baru Microsoft untuk menggaet lebih banyak pemain sehingga bisa mendapat lebih banyak pemasukan dan membawa lebih banyak game berkualitas ke Xbox Game Pass. Sebelumnya, salah seorang analis menyebut jika Microsoft membayar hingga US$10 juta atau sekitar Rp143 miliar kepada Square Enix, untuk bisa membawa Marvel’s Guardians of the Galaxy ke Xbox Game Pass.

Sumber: The Verge


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Marvel’s Guardians of the Galaxy atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version