Xbox Game Pass Ultimate di PC Kemungkinan akan Hadirkan Game EA

in
Xbox Game Pass Ea Play Pc
Tak perlu membeli dua program berlangganan.

Bergabungnya Xbox Game Pass dengan EA Play tentu menjadi salah satu angin segar bagi pemilik console Xbox. Namun merambahkan program berlangganan milik Microsoft tersebut ke PC juga menjadi kabar baik bagi para pemiliknya. Sayangnya, EA Play Game Pass hanya dirilis di console untuk saat ini dan belum ada sinyal apapun kapan ia akan rilis di PC. Meskipun begitu, beberapa pertanda sudah mulai bermunculan akhir-akhir ini.

Sebuah akun Twitter bernama ALumia_Italia mengklaim bahwa dirinya telah melakukan datamining Microsoft Store di PC dan menemukan daftar ragam game seperti Jade Empire: Special Edition yang termasuk dalam EA Play. Dengan kata lain, EA Play kemungkinan akan ditambahkan di PC via Xbox Game Pass Ultimate.

Tentu saja datamining ini belum bisa dikatakan akurat, namun tak ada salahnya untuk berhenti berharap bahwa EA Play juga akan diberikan pada para pelanggan versi PC Xbox Game Pass Ultimate di masa datang.

Bagi kamu yang belum tahu, Xbox Game Pass dan EA Play merupakan program berlangganan bulanan milik Microsoft dan EA untuk mengakses semua game yang mereka miliki atau daftarkan dalam programnya dalam waktu kurang lebih satu bulan.


Baca lebih lanjut tentang EA Play dan Xbox Game Pass atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.