Xbox Game Studios Siapkan Game Kejutan yang Bikin “Mindblown”

in
Xbox Game Studio
Xbox Game Studio
Talenta Xbox Game Studios sepertinya akan maksimal.

Dengan akuisisi beragam developer pilihan termasuk Zenimax, induk perusahaan Bethesda, Microsoft Xbox Game Studios punya banyak “amunisi” untuk gemparkan industri video game. Meskipun demikian, mereka masih enggan menunjukkan taringnya. Terbukti dari banyaknya developer yang telah dibeli, Microsoft baru menelurkan Flight Simulator sebagai judul besar mereka.

Perilisan Xbox Series merupakan awal bagi tiap developer tersebut untuk memaksimalkan kreativitasnya. Terlebih dengan teknologi yang kini semakin mempermudah mereka untuk mengembangkan video game baru.

Ini diakui oleh Head of Gaming Service Xbox, Ben Decker seperti yang ia katakan pada GamesRadar. Decker menjelaskan bahwa saat ini Xbox Game Studios telah siapkan beberapa game baru yang menarik untuk ditunggu.

“Kami memiliki 23 studio baik di Xbox dan Bethesda, mereka mengembangkan beberapa judul seperti Halo, Forza, Fallout, dan game baru yang dijamin bikin mindblown. Kami bisa merilisnya langsung di Xbox Game Pass saat semuanya telah rampung dikerjakan”, pungkasnya.

Belum jelas game apa yang akan mereka siapkan, namun tentu saja akan menjadi judul yang menarik untuk ditunggu.

Sebelumnya, Boss Xbox, Phil Spencer mengatakan bahwa akuisisi ZeniMax adalah salah satu dari bagian rencana mereka untuk hadirkan game eksklusif untuk platform yang mendukung Xbox Game Pass. Ini artinya para pemilik Windows 10 PC dan Xbox akan mendapatkan manfaat dari akuisisi tersebut untuk bisa menikmati game baru dari Bethesda dan yang lain.


Baca lebih lanjut tentang Xbox Game Studios atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.