Xbox Game Pass akan Lepas 11 Judul Game

Xbox Game Pass Lepas 11 Game

Ada kabar buruk bagi pengguna Xbox Game Pass. Microsoft baru saja mengumumkan bahwa Xbox Game Pass akan lepas 11 game yang tersedia di layanan mereka. Game apa sajakah itu? Yuk, kita cari tahu bersama!

Xbox Game Pass Lepas 11 Judul Game

Selamat tinggal, 11 gim keren…

Memasuki bulan Desember, dikabarkan bahwa para gamer yang berlanggan Xbox Game Pass, khususnya versi Ultimate akan kehilangan 11 judul game, di mana versi ini merupakan versi termahal dan teratas dalam Game Pass. Game – game yang akan meninggalkan Game Pass tersebut di antaranya adalah:

Namun, kalian jangan bersedih, brott. Meski ke sebelas game tersebut akan meninggalkan Game Pass di bulan Desember ini, akan ada judul game baru yang bakal ditambahkan dalam Game Pass nantinya, yaitu Rainbow Billy: The Curse of the Leviathan.

Xbox Game Pass Laris Manis Namun Perkembangannya Lambat, Pertanda Harga Naik?

Game Pass bakal naik harga?

Seperti yang sudah gamers tahu, Game Pass merupakan layanan Microsoft berbasis langganan perbulan layaknya Netflix yang bisa membuat kita menikmati game apapun yang ada di library mereka. Layanan ini termasuk game-game terbaru keluaran Microsoft. Nilai lebih inilah yang membuat Game Pass laris manis di kalangan gamers bahkan gamers Indonesia mengingat harga game yang semakin tinggi.

Lewat wawancara, CEO Microsoft gaming Phil Spencer mengungkapkan bahwa mereka meraih profit namun dengan perkembangan yang dirasa lambat. Apakah ini jadi tanda-tanda bahwa harga berlangganan Xbox Game Pass akan mengalami kenaikan? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version