Xbox Janjikan Pengumuman Baru Saat Gamescom 2021

Xbox Gamescom 2021
Xbox akan hadir di Gamescom 2021 dengan pengumuman baru.

Akhir bulan nanti, Gamescom 2021 akan resmi digelar sebagai event pameran video game sekaligus sarana promosi para developer dan publisher. Tak heran apabila banyak dari mereka ikut berpartisipasi. Salah satunya adalah Xbox, cabang gaming dari Microsoft sekaligus rival abadi PlayStation milik Sony Interactive Entertainment untuk mengumumkan hal baru.

Ini dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi Xbox UK yang menjelaskan bahwa mereka akan umumkan hal baru saat Gamescom 2021 nanti. Microsoft akan memberikan beberapa update terkait judul yang telah diumumkan sebelumnya dan beberapa partner pihak ketiga mereka saat livestreamnya dimulai tanggal 24 Agustus 2021 jam 23:59 WIB nanti.

Xbox juga berikan link ke channel YouTube resminya yang direncanakan akan hadir dengan lebih dari 30 bahasa lengkap dengan subtitle audio berbahasa Inggris. Mereka juga akan lakukan livestream di Twitch, Facebook Gaming, Twitter, dan beberapa website wilayah tertentu seperti VK (Russia) dan Bilibili (Tiongkok).

Belum jelas apa yang akan mereka umumkan, namun judul-judul seperti Halo Infinite, Senua’s Saga: Hellblade 2, Forza Horizon 5, dan Fable (Reboot) kemungkinan akan mereka umumkan saat Gamescom 2021 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Microsoft atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version