Kolaborasi dengan Thor: Love and Thunder, Xbox Hadirkan Series X Berbentuk Mjolnir

Xbox Series X Mjolnir

Menjelang tayangnya film Xbox and Thor: Love and Thunder di layar lebar, Microsoft bekerja sama dengan Marvel dalam menghadirkan konsol Xbox Series X yang bisa dibilang menyerupai palu Mjolnir. Menarik-nya, Series X yang hanya dibuat satu unit tersebut turut hadir akan diberikan secara cuma-cuma untuk individu yang beruntung.

Syarat untuk mengikuti undiannya pun cukup mudah, yakni mem-follow akun Twitter Xbox dan me-retweet cuitan berikut dengan tagar #ThorLoveandThunderXboxSweepstakes. Sayembara giveaway ini telah berlangsung semenjak awal bulan ini dan akan berakhir pada 21 Juli mendatang.

Lebih lanjut, satu akun Twitter hanya dapat mengikuti undian ini satu kali, dan setidaknya akun tersebut telah berumur lebih dari tujuh hari. Retweet dari cuitan di atas juga harus di set public. Peraturan selengkapnya bisa kamu cek pada halaman ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun sayang, undian ini hanya berlangsung di negara-negara yang memang telah mendapatkan dukungan resmi oleh Xbox, dan Indonesia sendiri belum masuk ke dalam daftar tersebut. Undian ini tentunya bisa kamu informasikan ke teman atau sanak saudara yang tengah tinggal di negara-negara yang telah didukung Xbox.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait Xbox atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version