Xbox Live Gold Umumkan Game Gratis untuk November 2022

Xbox Live Gold Umumkan Game Gratis untuk November 2022

Terlepas bahwa Xbox Game Pass sendiri cukup laris manis di pasaran, pelanggan Xbox Live Gold juga nampaknya tidak ditinggalkan begitu saja. Walaupun tidak akan disuguhi banyak game gratis setiap bulan seperti dulu, Xbox tetap bagikan game gratis bagi pelanggan setia di tiap bulannya.

Microsoft telah mengonfirmasi game Xbox gratis untuk bulan November 2022 yang dapat diklaim oleh subscriber Xbox Live Gold. Kira-kira apa-apa saja ya gamenya? Daripada penasaran, ayo simak dibawah ini!

1. Praetorians HD Remaster

Xbox Live Gold November 2022 | Praetorians HD Remaster

Dari tanggal 1 November hingga 30 November 2022, subscriber Xbox Live Gold dapat mengklaim game Praetorians HD Remaster secara gratis dari harga normal seharga $19.99 atau sekitar 130.000 rupiah. Praetorians HD Remaster adalah game strategi real-time berlatar Roma kuno di mana player bisa bermain atau memerintahkan pasukan dari 3 negara berbeda. Game ini mempunyai 20 misi yang harus diselesaikan. Dimana tujuan utamanya adalah untuk menjadi kaisar.

Game ini adalah remaster dari game sebelumnya yang rilis pada tahun 2003. Praetorians HD Remaster sebagian besar mendapatkan ulasan positif dan bahkan memenangkan beberapa penghargaan. Kalian tentu harus memainkan game Praetorians HD Remaster saat digratiskan pada tanggal 1 November 2022.

2. Dead End Job

Xbox Live Gold November 2022 | Dead End Job

Game yang satu ini dapat diklaim secara gratis pada tanggal 16 November sampai dengan 15 Desember 2022. Game ini dapat dimainkan secara gratis dari harga normal seharga $16.99 atau sekitar 264.000 rupiah.

Dead End Job adalah game penembak twin-stick co-op di mana player ditugaskan untuk menyingkirkan hantu-hantu yang menyusahkan. Game ini mempunyai visual yang sangat unik. Mengambil inspirasi dari film Ghostbusters dan kartun Saturday Morning, Dead End Job sayangnya mendapatkan ulasan beragam dari para kritikus pada saat dirilis, tetapi masih layak untuk dicoba melalui Xbox Live Gold jika kalian membutuhkan game co-op baru untuk dimainkan.

Itulah informasi mengenai Xbox Live Gold mengumumkan game gratis untuk November 2022. Jadi bagaimana, apakah kalian tertarik untuk memainkan game-nya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Xbox atau artikel lainnya dari Nurul Aida. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version