Xbox Microsoft Kolaborasi dengan Gucci, Hadirkan Konsol Seharga 143 Juta Rupiah

Xbox Kolaborasi Gucci

Xbox lakukan kolaborasi dengan Gucci yang hadirkan konsol Xbox Seri X seharga 143 Juta Rupiah atau setara 10.000 Dollar. Konsol ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas, yaitu 100 buah. Walaupun terkesan sangat mahal, namun produk tersebut ternyata laku keras. Terbukti dengan langsung terjual habisnya konsol tersebut pada tanggal 25 November 2021 lalu.

Untuk spesifikasi dari konsol Xbox Seri X itu sendiri, mereka masih menggunakan spesifikasi yang lama ya. Hal yang membuat harga konsol ini mahal adalah sebuah mesin yang baru dibalut dengan tas jinjing desain Gucci pola Rhombus pada tahun 1930-an yang terlihat pada bagian depan sampul.

Di satu sisi lainnya dari tas Gucci tersebut, terdapat tulisan “Good Game” berwarna hijau. Good game merupakan istilah yang biasa digunakan para gamer untuk mengungkapkan kebahagiaan saat bermain dan disingkat GG.

Dalam situs Web Gucci, kata GG juga merujuk kepada singkatan dari pendiri House Guccio Gucci yang diakronimkan dengan kata “Good Game” yang biasa digunakan gamer.

“Di bagian bawah casing terdapat tulisan GOOD GAME. Sebuah motto yang mengingkatkan kebahagiaan. GG adalah singkatan dari pendiri House Guccio Gucci, tetapi juga sebagai akronim yang digunakan secara sportif oleh pemain game sebagai cara mengakhiri permainan daring,” kata situs web Gucci.

Pada bagian Controller Xbox Seri X kolaborasi dengan Gucci tersebut, terdapat 2 warna yaitu biru dan merah khas Gucci dan ada tulisan Gucci di bagian tengah bawahnya.

Review dari Seorang Youtuber

Menurut Review yang dibagikan Youtuber dengan nama channel Marquess Brownie, dia tidak terlalu terksan dengan konsol yang dihadirkan Xbox yang berkolaborasi dengan Gucci tersebut.

Tidak terdapat perubahan yang signifikan dari konsol Xbox Seri X yang diberikan, entah itu dari segi hardware ataupun visual. Bahkan, Brownie ingin membagikan konsol tersebut ke viewernya di akun Twitter miliknya.

Nah, itulah berita seputar Xbox Microsoft yang berkolaborasi dengan Gucci dan hadirkan konsol seharga 143 Juta Rupiah. Apakah kamu tertarik untuk membelinya brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version